All England 2021: Marcus/Kevin Waspadai Perkembangan Lawan

All England 2021: Marcus/Kevin Waspadai Perkembangan Lawan

BIRMINGHAM - Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya Sukamuljo sudah siap bertarung di All England 2021 yang akan digelar di Birmingham mulai Rabu (17/3) hingga Minggu (21/3).

Pasangan berjuluk Minions itu sudah satu tahun absen dan sudah tidak sabar kembali ikut serta dalam sebuah turnamen kompetitif. Ya, All England 2020 adalah terakhir kali mereka turun berlaga.

Saat itu Marcus/Kevin finis sebagai runner-up usai dikalahkan pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Hiroyuki Endo 18-21, 21-12, 19-21.

\"Kangen saja mau main, karena sudah lama tidak merasakan pertandingan,\" kata Marcus dilansir jpnn.com dari Tim Humas dan Media PP PBSI.

\"Secara persiapan sudah cukup bagus. Saya dan Kevin sudah ok. Kevin juga sudah pulih 100 persen. Intinya kami siap tanding,\" ujar atlet kelahiran Jakarta itu.

Baca juga:

Jasa Detektif Resmikan Kantor Cabang

Aprilia Manganang Bisa Masuk Tim Voli Putra, Ini Posisi yang Cocok Untuknya

Satu tahun tidak bertanding ditambah jarangnya turnamen digelar imbas dari pandemi Covid-19, membuat Marcus/Kevin harus kembali meraba persaingan di ganda putra.

Ganda nomor 1 dunia andalan Indonesia itu memprediksi akan banyak perubahan dari lawan-lawannya. \"Lawan-lawan kami pasti banyak perubahan, tetapi apa pun itu kami harus siap terus,\" kata Kevin.

\"Kami mewaspadai semua lawan karena sudah lama tidak bertemu dan mereka pasti ada perkembangan. Nah sulitnya kami belum bisa mengukur seperti apa perkembangannya karena biasanya setiap bulan pasti main dan ada evaluasinya. Kalau sekarang tidak tahu. Kami fokus dari babak pertama dulu,\" ucap Marcus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: